Rambutan Habis

Adalah seorang laki-laki yang pergi ke Jakarta naik bis membawa sebuah kotak besar yang dipangku olehnya. Karena penumpang semakin banyak, maka timbul percakapan antara penumpang dan sang kondektur di bawah ini :

Kondektur : Pak, tolong kotaknya ditaruh di bagasi aja
Penumpang : Jangan!!! (dengan sewotnya)
Kondektur : Emang isinya apaan sih kenapa ga boleh ditaruh di bagasi
Penumpang : Isinya rambutan ..
Kondektur : Halah, cuman rambutan aj kok dipangku segala .. (dalam hati : dasar orang kampung) sambil terus memaksa supaya kotak itu bisa ditaruh di bagasi

Semakin lama di perjalanan, bus semakin sesak oleh penumpang sehingga kondektur mendatangi penumpang itu lagi:

Kondektur : Pak, busnya semakin penuh nih, tuh kotak bener2 menuh2in tempat, sini biar saya taruh di bagasi (sambil merebut kotak dari pangkuan orang itu)
Penumpang : Tapi awas loh klo sampai terjadi apa2 dengan rambutanku !! .. ancam dia

Dalam perjalanan, akhirnya penumpang tertidur dan setelah sampai di salah satu terminal di Jakarta , sang kondektur berteriak dengan kencangnya: RAMBUTAN HABIS !! RAMBUTAN HABIS !! (kamsudnya Terminal Kampung Rambutan semua penumpang turun). Penumpang kemudian terpanjat dari tidur dan menarik baju kondektur: GUA BILANG JUGA APA? SEKARANG RAMBUTANNYA HABIS KAN ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: