Jika Binatang Punya Facebook

UPDATE STATUS

Anjing Pudel : Nunggu majikan, mo ke salon neh …

Kecoa : Baru aja selamat dari injekan maut, yeah !!

Sapi : Aku diraba2 lagi oleh majikanku, ohh ..

Kucing : “Anak gue yang ke-5 barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa?”

Nyamuk : Ane positif HIV AIDS, bo !!

Ayam : Teman2…kalo besok gw ga update…berarti gw udah di goreng…i luv u full…

Cumi2 : Abis isi ulang tinta nich.

Babi : Gw difitnah nyebarin flu. Sialan !!

Kambing : Jgn keluar rumah friends! Bentar lagi idul adha..

Binatang Alay : Ha, nq mn4h .. 6y aP4h
bt3……!!!!!!

5 Responses

  1. salah tuh… hiv tidak akan menular lwt nyamuk. ato nyamuk sekalipun tidak akan mungkin kena HIV
    HIV; human Immuno virus///

  2. salah tuh… hiv tidak akan menular lwt nyamuk. ato nyamuk sekalipun tidak akan mungkin kena HIV
    HIV; human Immunodeficensy virus jadi cuma kena di manusia…

  3. Ambo buliah ikut nga’ da rajo jawa itu klo d telusuri msh ado turunan dri Ranah minang. Klo ga pi cayo liek sejarah minangkacu atau bact tanah jawi dah. Tp klo rakyatnyo ndak tau lah asanyo dri ma?

    • hem .. itu lah nan masih ambo cari sampai kini. missing link antar suku2 di indonesia. nan ambo tau, sebagian besar suku2 di pulau sumatera dan kalimantan adalah turun bangsa melayu, yang terbagi dalam melayu tua dan melayu muda .. jika ada informasi nan lebih akurat, mohon ditambahkan. saling berbagi ilmu, makasih🙂

Leave a Reply

